Monday 15 April 2013

Obat Herbal Untuk Darah Tinggi

Obat Herbal Untuk Darah Tinggi

Obat Herbal Untuk Darah Tinggi - Selamat datang, anda berada di laman web resmi Agen Ace Maxs Terbesar dan Terpercaya di Indonesia. Anda dapat berbelanja Ace Maxs secara Online di website kami dengan aman nyaman dan menguntungkan. 

Memahami Penyakit Tekanan Darah Tinggi

Penyakit Tekanan darah tinggi, atau hipertensi, atau sering disebut juga dengan hipertensi arteri, adalah kondisi medis kronis dengan tekanan darah di arteri meningkat. Peningkatan ini menyebabkan jantung harus bekerja lebih keras untuk mengedarkan darah melalui pembuluh darah.

Tekanan darah melibatkan dua pengukuran, sistolik dan diastolik, tergantung apakah otot jantung berkontraksi (sistole) atau berelaksasi di antara denyut (diastole). Tekanan darah normal pada saat istirahat adalah dalam kisaran sistolik (bacaan atas) 100–140 mmHg dan diastolik (bacaan bawah) 60–90 mmHg. Tekanan darah tinggi terjadi bila terus-menerus berada pada 140/90 mmHg atau lebih.

Tekanan darah tinggi meningkatkan risiko serangan jantung, gagal jantung dan stroke. Sekitar separuh orang yang terkena serangan jantung dan dua-pertiga orang yang terkena stroke adalah penderita tekanan darah tinggi.

Penyebab Tekanan Darah Tinggi Meningkat

Ada beberapa hal yang bisa menyebabkan seseorang memiliki tekanan darah tinggi, antara lain:
  1. Keturunan
  2. Usia
  3. Garam
  4. Kolesterol
  5. Obesitas / Kegemukan
  6. Stres
  7. Rokok
  8. Kafein
  9. Alkohol
  10. Kurang Olahraga

 Ace Maxs dalam Obat Herbal Untuk Darah Tinggi


Obat Herbal Untuk Darah Tinggi - Kini kami hadirkan Ace Maxs yang terbukti sangat bagus dikonsumsi sebagai Obat Herbal Untuk Darah Tinggi yang aman dan nyaman untuk kesehatan lambung maupun jantung. Obat Herbal Untuk Darah Tinggi ini terbuat dari perpaduan jus kulit buah manggis, daun sirsak, buah apel, bunga rosella dan madu murni tanpa campuran bahan kimia yang berbahaya sehingga Obat Herbal Untuk Darah Tinggi ini bisa anda konsumsi tanpa menyebabkan efek samping.

Kandungan lengkap dari perpaduan komposisi yang sempurna untuk Obat Herbal Untuk Darah Tinggi membuat Ace Maxs menjadi minuman kesehatan khusus pengobatan yang telah sangat terbukti ampuh dalam membantu menormalkan tekanan darah dalam arteri tubuh anda. Mari simak fungsi, kegunaan dan khasiat dari masing - masing bahan pembentuk Ace Maxs yang ampuh sebagai Obat Herbal Untuk Darah Tinggi.

Kulit Manggis

Yang satu ini merupakan keajaiban alam yang sangat mengherankan. Siapa yang menyangka bahwa dalam kulit buah manggis terkandung senyawa alami bernama "xanthone" yang sangat cocok dijadikan bahan Obat Herbal Untuk Darah Tinggi. Senyawa alami "xanthone" menghasilkan antioksidan tingkat tinggi mengalahkan antioksidan yang dihasilkan dari buah jeruk atau kiwi, sangat terkenal memiliki sifat yang bisa menetralisir, mengatur dan membuat tekanan darah tinggi menjadi normal kembali

Daun Sirsak

Mungkin biasanya masyarakat luas telah mengerti dan memanfaatkan buah sirsak dengan sangat baik, tapi bagaimana dengan daun sirsak? Masih banyak yang tidak mengetahui bahwa dalam daun sirsak mengandung senyawa alami "kalium" atau potasium" yang sangat berperan dalam mengatur tekanan darah, menurunkan potensi munculnya penyakit tekanan darah sekaligus menjaga kesehatan jantung sangat cocok dikonsumsi sebagai Obat Herbal Untuk Darah Tinggi. Selain itu dalam daun sirsak juga mengandung Antioksidan, senyawa alami ini memiliki manfaat melenturkan dan melebarkan pembuluh darah serta menurunkan tekanan darah.

Apel

Berdasarkan jurnal Food Chemistry, para peneliti dari Nova Scotia Agricultural College di Kanada menemukan bahwa apel memiliki kandungan enam kali flavonoid daripada buah blueberry atau teh hijau dan menghasilkan tingkat antioksidan yang lebih tinggi dari jumlah bahan kimia yang digunakan untuk mengendalikan penyakit tekanan darah tinggi. Kandungan Flavonoid tinggi dalam apel juga hebat sebagai Obat Herbal Untuk Darah Tinggi aktif menghambat pergerakan enzim ACE yang merupakan enzim pemicu terjadinya tekanan darah tinggi.

Bunga Rosella

Kelopak bunga Rosella diketahui mengandung zat-zat penting yang diperlukan oleh tubuh seperti vitamin C, vitamin A, protein esensial, kalsium, dan 18 jenis asam amino, termasuk arginina dan legnin. Jenis bunga ini  juga memiliki fungsi kuat sebagai Obat Herbal Untuk Darah Tinggi yang terbukti secara klinis mampu mengurangi jumlah plak yang menempel pada dinding pembuluh darah. Tidak hanya itu, rosela juga memiliki potensi untuk mengurangi kadar kolesterol jahat yang disebut LDL dan lemak dalam tubuh. Hal ini menunjukkan bahwa rosela juga bermanfaat terhadap penurunan tekanan darah yang meningkat tajam dan dapat merugikan kesehatan.

Madu

Siapa yang tak mengenal sekaligus memahami khasiat madu? Ratu Cleopatra 'pun pada zaman kerajaan kuno menggunakan madu untuk kesehatan dan kecantikan. Dalam Obat Herbal Untuk Darah Tinggi ini, selain madu yang memiliki khasiat penting yang dapat menurunkan tekanan darah. Madu juga digunakan untuk bahan pengawet alami yang aman dan tentu saja menjauhkan pengkonsumsinya dari efek samping yang berbahaya.

Kini anda atau siapapun telah tahu bagaimana Ace Maxs dapat dikonsumsi sebagai Obat Herbal Untuk Darah Tinggi dengan aman, nyaman dan menyehatkan lambung juga jantung. Anda tak perlu lagi khawatir ataupun ragu mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Obat Herbal Untuk Darah Tinggi.


"Barang Sampai Baru Bayar" 
Kami Agen Ace Maxs Terbesar dan Terpercaya 
Bersama Kami Belanja Ace Maxs Online Aman Nyaman Menguntungkan

Obat Herbal Untuk Darah Tinggi

posted by: Ramuan Tradisional

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Putri Suherman | Agen Herbal Terbesar